Advertisements

Nabung Emas Cuma Ceban? Cuma IndoGold yang Bisa!

Advertisements

Gold trading concept. Abstract photo of gold.

“Ceban dapat apa, sih? Bahkan secangkir kopi kekinian buat mengenang mantan saja paling murah delapan belas ribu.”

Sudah saatnya kamu mengubah pola pikir semacam itu. Meremehkan nominal uang Rp10.000,- alias ceban bukan tindakan bijak. Mindset demikian hanya digunakan oleh kalangan konsumtif, sedangkan saat ini, sedari muda kamu semestinya sudah menggunakan pola pikir produktif. Jadi bukan ‘dapat apa dengan sepuluh ribu’ tapi ‘bagaimana menghasilkan untung dari sepuluh ribu’.

Konsumtif vs Produktif ; Menghabiskan vs Menghasilkan

Analogi sederhana dari pola pikir konsumtif vs produktif adalah di mana yang pertama berpikir untuk menghabiskan sedangkan yang terakhir memikirkan cara untuk menghasilkan. Namun, pola pikir dan perilaku konsumtif dapat dengan mudah diubah menjadi produktif jika ada keinginan kuat dari kamu sebagai subjek terkait. Bagaimana caranya?

Gunakan uang sebesar Rp10.000,- sebagai objek. Ketika kamu ingin menjadi sosok yang produktif, berpikirlah bagaimana cara agar uang tersebut dapat menghasilkan keuntungan berlipat ganda. Adakah metode mudah tapi logis dan realistis yang tebersit di benak kamu? Jika tidak, bagaimana pendapatmu tentang menabung emas secara daring?

Menabung Emas Mulai Ceban di IndoGold

Ide menabung emas hanya modal ceban mungkin untuk sesaat terdengar gila bagimu. Mana mungkin bisa menabung emas hanya dengan dana seminim itu? Faktanya, zaman sekarang sudah berubah di mana teknologi memungkinkan menabung emas dengan dana yang kecil secara daring. Sebuah metode menabung yang cocok untuk generasi milenial sepertimu.

Related Post

Konsep menabung emas seperti itulah yang ditawarkan oleh IndoGold. Selama ini, aktivitas semacam itu hanya bisa dilakukan secara konvensional di mana kamu harus membeli emas untuk kemudian menyimpannya — bisa di rumah maupun brankas perbankan. Tentu dana yang dibutuhkan juga tidak sedikit, terutama jika menginginkan emas murni.

Advertisements
Advertisements

Proses konvensional semacam itu tentu tidak efektif bagi generasi milenial seperti kamu yang menyukai kepraktisan hidup. Sehingga, tercatat sedikit kelompok usia produktif yang memilih emas sebagai metode tabungan dan meningkatkan gaya hidup konsumtif di kalangan terkait. Demi mengakomodasi kebutuhan dan mengubah gaya hidup inilah IndoGold hadir.

Advertisements

Di IndoGold, kamu tidak perlu menyiapkan dana besar hanya untuk bisa membeli dan menyimpan emas. Seperti yang sudah disebutkan, kamu cukup menyiapkan saja dana minimal Rp10.000,- untuk mulai membeli. Berat emas yang kamu miliki akan terus bertambah seiring dengan keaktifan kamu melakukan pembelian. Inilah yang disebut menabung emas kekinian.

Amankah Menabung Emas di IndoGold?

Tidak dapat ditampik memang bahwa salah satu kekhawatiran ketika bertransaksi secara daring adalah keamanannya. Tepercayakah vendor IndoGold sebagai tempat menabung emas? Jawabannya sudah jelas aman karena IndoGold telah berpengalaman dalam industri jual beli emas murni sejak 1978 serta memiliki toko fisik dan mengantongi sertifikasi resmi OJK.

Jadi, tidak perlu ragu menabung emas di IndoGold. Ditambah, selain dapat dimulai dengan modal ceban

Advertisements
, kamu juga bisa menjual atau menarik emas yang kamu miliki kapan saja dan di mana saja. Website resmi IndoGold bahkan menyediakan gratik harga jual – beli emas secara realtime agar klien tidak sampai merugi dalam bertransaksi.
Advertisements

Tertarik untuk menabung emas di IndoGold? Caranya mudah, karena kamu cukup mendaftar sebagai member dengan mengisi form dengan data-data yang diperlukan. Setelah keanggotaanmu terverifikasi, kamu sudah dapat mulai bertransaksi. Jadi, siapa bilang menabung emas itu mahal? Gabung dulu dengan IndoGold dan nikmati berbagai keuntungannya.

Advertisements