Silakan masukkan kata kunci pada kolom pencarian

Trading Sosial: Panduan Pemula

Daftar Isi

Trading Sosial: Panduan Pemula

Kami  menebak bahwa Anda sering menggunakan smartphone, bukan? Menelepon dan mengirim SMS ke teman Anda, mengunggah foto selfie, nge-tweet, dan ngeswipe feed berita di jejaring sosial favorit Anda. Tapi tahukah Anda bahwa smartphone Anda bisa melakukan lebih dari itu? Smartphone bisa membantu Anda menghasilkan uang. 

Bagian terbaiknya adalah Anda tidak memerlukan pengetahuan khusus atau melakukan sesuatu yang luar biasa. Prosesnya sesederhana dan Anda hanya perlu ngetap layar dan membiarkan ponsel Anda melakukan tugasnya. 

Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang konsep trading sosial dan mengapa Anda mungkin dapat mempertimbangkan untuk mencobanya.

Perkenalkan copy trading, alat baru menghasilkan uang

Trading sosial, atau copy trading, adalah alat baru untuk berinvestasi. 

Namun, Anda tidak berinvestasi langsung dalam mata uang, energi, atau indeks. Saat copy trading, Anda berinvestasi pada orang nyata, seorang trader. Seseorang yang secara profesional memahami pasar, membaca pergerakannya dan memanfaatkan pasang surutnya sebaik mungkin. 

Ketika Anda berinvestasi pada seorang trader, Anda menyalin trade mereka. Jika trader tersebut berhasil, Anda akan mendapatkan bagian dari profit mereka. Jadi, Anda dapat mengatakan bahwa trader melakukan semua pekerjaan berat sementara Anda dan pengikut lainnya mendapat untung dari aktifitas trading efektif mereka.

Trading sosial dianggap sebagai salah satu opsi paling populer untuk menghasilkan pendapatan pasif. Ada lima alasan utama mengapa ribuan pengguna di seluruh dunia memilih copy trading.

Alasan satu: Anda sudah memiliki apa yang diperlukan

Copy trading hanya membutuhkan smartphone. Cari aplikasi yang paling cocok untuk Anda, unduh, dan Anda siap melakukannya. Itulah mengapa trading sosial dianggap sebagai alat pendapatan pasif yang sempurna untuk orang-orang sibuk. Anda dapat memiliki pekerjaan sehari-hari, membantu keluarga, atau melakukan apa pun yang Anda inginkan, sementara pada saat yang sama, uang Anda akan bekerja untuk Anda di aplikasi trading sosial.    

Lihat FBS CopyTrade sebagai contoh. Dengan tampilan antarmuka yang ramah pengguna dan seperangkat alat investasi yang diperlukan, aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan mulai menghasilkan uang hanya dalam beberapa klik.

Alasan dua: Anda dapat menghasilkan uang dengan mudah

Untuk menjadi copy trader, Anda tidak memerlukan pengetahuan khusus tentang cara kerja pasar. Anda juga tidak perlu berpengalaman dalam trading. Pengalaman sekecil apapun dapat menjadi keuntungan Anda saat melangkah ke dalam investasi, yang diperlukan hanyalah aplikasi yang tepat dan keinginan untuk menghasilkan dengan copy trading.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Anda tidak benar-benar trading sendiri — Anda menyalin strategi trading. Untuk menghasilkan yang terbaik, Anda harus memilih trader yang paling efektif. Ini dapat dilakukan dengan FBS CopyTrade. 

Aplikasi ini memberi Anda semua informasi yang diperlukan tentang trader yang dipilih di bagian profil trader. Informasinya mencakup Saldo dan Ekuitas sehingga Anda dapat memahami jika pencapaian trader memenuhi kebutuhan Anda. Layar Detail Akun dan Info akan memandu Anda melalui metrik trader dan membuatnya lebih mudah untuk dipahami.  

Ditambah lagi, Anda juga dapat memeriksa tingkat Pengembalian dan tingkat Risiko trader menggunakan grafik visual yang akan menunjukkan kemajuan trader dan memungkinkan Anda membuat hipotesis untuk tindakan di masa mendatang.  

Alasan ketiga: Anda mendidik diri sendiri

'Earn' dimulai dengan 'L', jadi untuk meningkatkan profit Anda dalam copy trading, pilihan terbaik Anda adalah belajar. Apa itu trading sosial, bagaimana cara kerjanya, bagaimana berinvestasi dengan benar dan memilih trader terbaik, atau bagaimana menggunakan aplikasinya — Anda akan menemukan jawaban atas semua pertanyaan ini di dalam FBS CopyTrade. 

Bagian Pendidikan akan membawa Anda melalui kursus kilat lengkap tentang copy trading, dan memberi Anda semua informasi yang diperlukan. Bagian ini dengan mudah dibagi menjadi empat topik, masing-masing berisi beberapa pelajaran dari dasar-dasar trading sosial hingga mengelola risiko dan membangun strategi pribadi.

Alasan empat: Dana Anda aman

Dengan aplikasi trading sosial yang berkualitas, Anda dapat selalu yakin bahwa Anda terlindungi dari kerugian yang signifikan. Ini karena aplikasi kami menerapkan seperangkat alat untuk menjaga investasi Anda.

FBS CopyTrade, contohnya, membuat Anda terlindungi dengan Stop Loss dan Take Profit. Alat-alat ini secara otomatis menutup pesanan dengan jumlah kerugian dan keuntungan tertentu. Aplikasi ini juga menawarkan opsi investasi bebas risiko. Setiap pendatang baru memiliki tiga kesempatan untuk mencoba berinvestasi dengan risiko nol, menggunakan FBS CopyTrade. Jika pengguna gagal, aplikasi akan mengembalikan 100% kerugian mereka.

Alasan lima: Anda akan menjadi lebih kaya 

Jadi, dengan semua informasi di atas, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa trading sosial adalah salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan uang ekstra dan Anda dapat melakukannya dengan mudah.

Pada FBS CopyTrade, kami membuat aplikasi selangkah lebih maju. Jika Anda memilih untuk menjelajahi copy trading dengan aplikasi ini, Anda hanya perlu $1 untuk mulai berinvestasi. Ini menjadikan FBS CopyTrade salah satu aplikasi trading sosial paling ramah pengguna hingga saat ini.

Trading sosial mengambil alih dunia

Copy-trading diperkenalkan ke dunia lebih dari sepuluh tahun yang lalu, dan fenomena tersebut telah membuat dampak besar pada kehidupan orang-orang sejak saat itu. Untuk melihatnya, Anda hanya perlu melihat angka-angkanya. Jutaan orang di seluruh dunia mengunduh aplikasi trading sosial, melakukan investasi pertama mereka. 

Dengan lebih dari lima juta unduhan di Google Play, FBS CopyTrade adalah salah satu aplikasi trading sosial paling populer. Ini adalah hasil yang mengesankan, dan menjadi lebih baik lagi ketika Anda menyadari berapa banyak pengguna yang telah mengubah hidup mereka menjadi lebih baik dengan FBS CopyTrade dan masih banyak pengguna baru yang belum menikmati aksesibilitas dan profitabilitas copy trading.

Jangan ragu — copy trade! 

Bagikan Melalui

Daftar Isi

Berlangganan Duwitmu

Komentar (0 Komentar)

Tulis Komentar - Balasan untuk Tito Shadam

Email Anda tidak akan di publish

Batalkan Membalas

Captcha Wajib Diisi

Artikel Terkait