3 Cara Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal

  • September 16, 2015

Bisnis bidang properti tidak harus di mulai dengan modal yang besar, memulai bisnis ini tanpa modal pun bisa. Bahkan bagi pemula pun bisa memulai bisnis yang satu ini. Mungkin yang di butuhkan adalah ketrampilan dalam berbicara dan meyakinkan calon pembeli.

Berikut ini kami sudah mengulas beberapa cara memulai bisnis properti tanpa modal bagi pemula, siapa tahu beberapa cara atau langkah di bawah ini bisa bermanfaat dan menamabah wawasan kamu tentang usaha property!

Baca juga: Beli HP dengan Kredit Online

#1 Mulailah Dari Lingkungan Sekitar

Tak perlu buru-buru dalam memulai bisnis bidang properti ini, mulailah terlebih dahulu dari lingkungan sekitar tempat kamu tinggal. Selain lebih mengemat biaya, memulai bisnis properti dari lingkungan sekitar juga bisa sebagai ajang belajar kamu dalam menjalankan bisnis properti. Karena ada baiknya apabila kita belajar dari hal terkecil terlebih dahulu dari pada langsung mengerjakan sesuatu yang besar namun hasilnya sia-sia.

Baca juga: 5 Prinsip Kerja Efektif Untuk Kembangkan Bisnis Kamu!

#2 Mulailah Mencari Properti Yang di Jual

Sekarang saatnya kamu mencari properti yang ingin di jual oleh pemilik properti. Karena inilah tahapan awal dalam memulai bisnis ini. Pada umumnya, suatu properti yang akan di jual maka informasinya sangat kencang beredar, misalnya saja rumah yang ingin di jual tersebut berada di lokasi A, maka di lokasi lain semisal lokasi B dan C ada saja yang mendengar informasi tersebut. Memang bisnis properti ini sangat banyak yang menjalankan dan sangat banyak pula orang yang membutuhkan tempat tinggal.

Baca juga: 5 Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Perhatian Atasan Kamu!

#3 Promosikan Secara Online

Saat ini promosi yang paling tertarget ialah promosi secara online. Kamu bisa promosi melalui facebook, twitter atau bahkan beriklan di Google Adwords. Selain itu kamu juga bisa membangun website properti, dengan begitu kamu bisa menemukan penjual maupun pembeli dari segala penjuru Nusantara!

Pernah terpikir punya usaha di bidang lainnya? Kalau kamu masih membutuhkan modal untuk usaha kamu, manfaatkan fasilitas KTA dari berbagai bank penyedia, bandingkan beberapa produk KTA sekarang, klik di sini!

Suka artikel ini? Klik di sini untuk membaca ratusan artikel menarik lainnya!

HM_Logo_new

Leave a Reply

Your email address will not be published.